Eve online trading alt guide
Membuat Interaksi Planetary Alt Ini adalah panduan untuk melompati dan mempertahankan karakter altitude Planetary Interaction (PI) untuk akun utama Anda dalam waktu sekitar 12 hari dengan tujuan menghasilkan pendapatan semi-pasif dan berisiko rendah di ruang keamanan tinggi untuk mendukung lebih banyak Anda. Kegiatan menarik di Eve Online. Panduan ini akan memberikan rencana keterampilan untuk diikuti, perkiraan jumlah uang yang dibutuhkan untuk memulai, dan perkiraan berapa banyak uang yang dapat Anda harapkan untuk dibuat. Meskipun panduan ini tidak mencakup cara yang sebenarnya untuk melakukan PI, Uniwiki memiliki beberapa halaman yang ditulis dengan baik tentang bagaimana memulai dan mengatur planet Anda. Selain itu, Seamus Donohue dari Eve University telah membuat beberapa video pelatihan yang bagus di YouTube, yang saya mendorong Anda untuk menonton untuk mempelajari prosesnya. Pendahuluan Semua planet ini milik Anda. Interaksi Planetary adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang karena keterampilan yang dibutuhkan relatif mudah dicapai dan biaya startup tidak begitu tinggi. Ada tiga slot karakter di setiap akun Eve dan ini adalah kesempatan yang terlewatkan untuk tidak melakukan sesuatu yang berguna dengan mereka semua. Karena hanya satu karakter yang dapat dilatih setiap saat, Anda harus kehilangan waktu pelatihan di tempat utama - kecuali jika Anda membeli PLEX untuk mengaktifkan beberapa karakter secara bersamaan. Bagian PI yang paling menantang adalah proses yang sebenarnya, yang, seperti kebanyakan hal lainnya di Hawa, dapat memiliki kurva belajar yang curam. Namun, begitu Anda berhasil mengembangkan teknik yang bagus untuk mempertahankan koloni planet Anda, menghasilkan pendapatan yang layak dari mereka menjadi rutin dan cukup sederhana. Rencana ini akan memberi Anda karakter yang mampu melakukan hal berikut dalam 12-12 hari dengan remaps atribut: Karakter PI yang dapat menjalankan lima planet dengan pemindaian dasar dan kemampuan upgrade yang layak Keterampilan pilot industri Gallego sampai tiga (III) untuk mengangkut barang lezat Anda. Untuk memasarkan keterampilan navigasi dasar sehingga Anda dapat terbang sedikit lebih cepat Keterampilan perdagangan dasar untuk menjual beberapa pesanan dengan pajak sedikit lebih sedikit kepada Man Whats The Big Idea Konsep umum dari rencana ini dimaksudkan untuk: Memproduksi cukup bahan dari planet Anda untuk menyediakan Penghasilan untuk karakter utama Anda untuk dibelanjakan sesuai keinginan Anda (atau dengan wild abandon) Bayar sendiri dan tetap menghasilkan uang untuk main Anda. Biaya PI cukup tinggi di tingkat tinggi, tapi akan menghasilkan keuntungan, rencana ini akan semakin menguntungkan jika Anda dapat dengan aman menjalankan koloni Anda di lowsec atau nullsec. Terlalu cepat. Rencana pelatihan adalah 12 hari karena suatu alasan, yang utama adalah kehilangan waktu menunggu. Ini adalah rencana minimum yang memberi toon Anda hanya apa yang dia butuhkan untuk melayani master karakter utamanya. Rencana Pelatihan Alt PI Baiklah, jadi Anda telah mengacak jalan Anda melalui pencipta karakter, dan memiliki segumpal uang tunai di rekening alts baru Anda ( Lihat pembiayaan di bawah). Sekarang waktunya untuk berhati-hati dan sabar. Rencana ini didasarkan pada penggunaan kedua remaps yang akan tersedia. Menakutkan, ya, tapi ingat toon ini hanya untuk PI, tidak lebih. Jika Anda memutuskan untuk melatih karakter ini lebih jauh, Anda akan menjadi lebih mahir dalam Intelijen, yang tidak terlalu mengerikan. Anda tentu tidak perlu memetakan ulang, akan memakan waktu sekitar 14-12 hari, bukan 12. Belilah buku berikut ini: Pusat Komando Peningkatan Konsolidasi Antarplanet Penginderaan Jauh Planetologi Sistem Kapasitor Operasi Manajemen Kapasitor Upgrading Grid Teknologi Upgrade Elektronik Penargetan Jangka Panjang Penargetan Target Analisis Tanda Tangan Manuver Evakuasi Operasi Peluncuran Warp Hull Upgrade Manajemen Perisai Konservasi Bahan Bakar Afterburner Perdagangan Pialang Ritel Hubungan Industri Rasial (dapatkan karakter Anda berpacu, karena Anda sudah memiliki persyaratan awal untuk jenis kapal sampai tingkat II) Begitu Anda memiliki buku-buku ini, waktunya Untuk mengantri Rencana berikut didasarkan pada dua remaps, yang akan menghasilkan rencana yang telah selesai dalam 12 hari dan beberapa jam (Anda sudah memiliki Science III dan Racial Frigate II): Minmatar Industrial Expand this box untuk melihat antrian Skill untuk digunakan dalam - game Anda bisa mencatat bahwa Manajemen Sasaran, Analisis Tanda Tangan, dan Penargetan Jangka Panjang tidak perlu requi Merah, serta Ritel. Rencana keterampilan didasarkan pada penggunaan Evemon dan memilih Core Basic Certificate dan Basic Trade Certificate sehingga karakter Anda dapat memasang Expanded Cargohold IIs, beberapa perisai dasar, dan memiliki cukup slot di pasar untuk membeli dan menjual sedikit. Terserah Anda apakah Anda ingin melatih keterampilan itu. Karena rencananya sangat luar biasa pendek, saya meninggalkan mereka di sana jika saya memutuskan untuk menggunakan alt saya sebagai mata-mata dan perdagangan alt. Anda bisa (dan mungkin seharusnya) menggantinya dengan Operasi Perisai, jika Anda menginginkannya. Jika Anda lebih peduli dengan kecepatan, rencana ini tentu bisa di-tweak dengan High Speed Maneuvering and Acceleration Control ke level II, namun usahakan tetap di bawah 13 hari, jika tidak, yang utama mungkin mulai merasa terbengkalai, dan Anda pasti tidak mengerti maksudnya. Untuk Menggunakan Karakter Baru Anda Menempatkan CC Plasma Jika Anda mengikuti rencana ini, Anda hanya menghabiskan waktu antara 11-15 hari untuk melatih alt Anda. Jadi, hal pertama yang pertama: Restart pelatihan karakter utama Anda (Pertama kali saya melakukan ini, saya membuka Evemon untuk melihat antrian pelatihan kosong di salah satu daya utama saya. Itu menyakitkan.) Juga, ingatlah bahwa hanya karena Anda arent Pelatihan doesnt utama Anda berarti Anda tidak dapat bermain dengan utama Anda. Pergilah ke sana dan berguna, karena karakter baru Anda mungkin memerlukan sedikit goresan lagi untuk membuat koloni yang baik. Anyway, kembali ke PI baru Anda. Anda akan melihat bahwa setelah pelatihan Industri rasial Anda, secara teknis Anda dapat memulai pertanian PI, dan Anda harus melakukannya. Sisa keterampilan adalah lapisan gula pada kue yang akan mempercepat Anda dan membuat Anda merasa sedikit lebih aman terbang melintasi ruang dengan muatan penuh barang yang terjual jutaan. Jika Anda sangat kekurangan isk, mulailah dengan satu planet. Setelah membuat bahan bernilai 5-6 juta isk, ekspor dan jual di pasaran. Ini akan memberi Anda uang untuk mendirikan planet kedua Anda. Sebuah planet dengan dua fasilitas industri dasar, satu fasilitas industri maju, launchpad, dua extractor, dan pusat komando dengan upgrade tingkat empat (max youll dapat meng-upgrade dengan karakter ini), akan memakan biaya antara 5-6 juta isk, Yang memperhitungkan peningkatan ke tingkat keterampilan tertinggi (IV). Anda juga akan tahu bahwa pajaknya cukup tinggi, tapi ketika Anda akhirnya menjual barang senilai bulan, harganya tidak akan terlalu buruk. Begitu Anda memiliki cukup uang, Anda bisa mengatur kelima planet dan membiarkannya gila. Rencana manufaktur P1P2 akan menghasilkan sekitar 2500-3500 unit bahan P2 per bulan (3.600 unit jika Anda menjalankannya dengan sempurna, dengan asumsi 30 hari bulan). Jika Anda telah menyiapkan planet Anda untuk mengekstrak jumlah bahan P0 yang seimbang, maka fasilitas lanjutan Anda harus dapat berjalan tanpa henti sepanjang hari, setiap hari. Ini sangat mudah, namun, karena Anda kadang-kadang perlu men-tweak ekstraktor Anda untuk tidak mengumpulkan bahan berlebih atau kurang dari satu bahan P0, dan tidak kehabisan produk P1 dan menahan produksi. Apapun, tujuannya adalah untuk menjaga agar fasilitas canggih Anda tetap berjalan setiap saat, dan kemudian menjual bahan P2 yang Anda hasilkan (seperti Coolant, misalnya) satu atau dua kali dalam sebulan. Jika Anda tinggal di nullsec atau lubang cacing, Anda mungkin harus mengekspor lebih sering karena memiliki lebih banyak sumber daya untuk diekstraksi dan diproses (sejujurnya saya tidak tahu, saya belum tinggal di nullsec atau WH). Ini tidak berarti Anda tidak dapat membuat bahan yang lebih maju, seperti Hazmat Detection Subsystems. Rencananya hanya mempertimbangkan ekspor saja dan tidak perlu mengeluarkan lebih banyak subsidi impor untuk produk yang lebih maju. Itu adalah keputusan finansial yang harus Anda buat. Peluncuran Dollars and Cents yang Ditunda dari CC Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ini adalah rencana untuk menciptakan karakter dengan cepat yang dapat memberikan kontribusi terhadap keseluruhan kebutuhan anggaran Anda. Dan apa yang bisa Anda harapkan dengan baik, berdasarkan perkiraan kasar dari pasar Hawa saat ini di awal tahun 2012, produk P2 dijual sekitar 7000-9000 iskunit. Jadi, jika Anda ingin mengekspor sekitar 3.000 unit produk P2 dari setiap planet yang rata-rata memiliki 8.000 isk di pasaran, maka Anda akan melihat hasil berikut, dengan asumsi 10 pajak dari ekspor pada awalnya: 3.000 unit8,000 isk0.9 (untuk pajak ekspor ) Dengan biaya penjualan dan pajak, jumlah ini akan mendekati 20.952.000 isk. Yang menyenangkan adalah, ini untuk satu planet: 20.952.000 planet 104.760.000 isk per bulan Jika Anda memilih untuk mengkonsolidasikan barang manufaktur Anda dengan yang utama yang memiliki kemampuan trading yang baik, jumlah ini akan sedikit meningkat. Jika Anda memutuskan untuk meluangkan waktu untuk melatih karakter alt kedua Anda juga, maka Anda dapat mengharapkan untuk melipatgandakan jumlah ini. Jika Anda memilih untuk melatih jurusan Anda juga, maka Anda bisa melihat lebih dari 314 juta isk per bulan (harap dicatat: ini adalah perkiraan saja, berdasarkan harga berlaku dan pengalaman pribadi). Perlu dicatat bahwa angka-angka ini akan lebih rendah karena reorganisasi koloni, termasuk menghapus dan memindahkan ekstraktor ke sumber daya terbaik, menambahkan unit penyimpanan dan unit produksi dasar, dan mengklik kecelakaan. Harga Keserakahan Jadi berapa biaya yang harus saya bayar ini? Tidak banyak, menurut saya, dan itu juga tergantung. Lima juta isk akan membayar semua buku keahlian dan membiarkan cukup banyak yang tersisa untuk membeli komando Anda (81.000 isk pada Februari 2012) dan sebuah pengangkut industri yang dibutuhkan untuk mengangkut Pusat Komando raksasa (1.000 m3 masing-masing). Ini meninggalkan sedikit sisa untuk membangun koloni tersebut, yang menghabiskan lima juta planet tambahan. Jika Anda bersedia memulai usaha kecil, Anda bisa membiayai operasi Anda sendiri dengan menggunakan penjualan bahan-bahan planet pertama Anda untuk mendanai operasi yang lebih maju, dan planet tambahan (ini mulai lamban, tapi rencana yang bagus yang akan maksimal dalam waktu singkat. ). Pembiayaan juga tersedia baik dengan melakukan tutorial atau menggunakan karakter utama Anda untuk membayar latihan alt karakter. Tutorial dapat menyediakan sekitar 4-5 juta isk dan beberapa kapal industri, namun bisa memakan waktu lama. Mentransfer dana dari karakter utama Anda lebih cepat, cukup cari alt Anda menggunakan alat Orang amp Places, klik kanan ikon karakter, dan pilih Give Money. Jika utama Anda memiliki 30 juta isk untuk diberikan pada alt Anda, Anda akan sepenuhnya mendanai pelatihan dan operasi awal Anda, dan investasi akan berjalan dengan baik dengan cepat setelah kelima planet itu beroperasi dan berjalan. Dan, tentu saja, Anda dapat memiliki misi distribusi lari Anda, karena Anda akan memintanya menggunakan cargohold terbang yang bagus. Tentu saja, ada sejumlah cara yang tidak terbatas untuk mendirikan planet, termasuk planet pabrik, yang saya havent coba dan akan jauh lebih mahal. Rencana ini, bagaimanapun, memerlukan rencana produksi P2 sederhana. Pastikan untuk menyesuaikan nomor Anda sesuai, berdasarkan bagaimana Anda beroperasi. Berpikir Besar Jadi, apakah Anda pergi untuk itu atau tidak Ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang pasti untuk memiliki PI alt. Di satu sisi, Anda akan memberi diri Anda peningkatan yang signifikan dalam isk, terutama sebagai pemain baru. Juga, jika Anda atau seseorang di perusahaan Anda adalah seorang industrialis, Anda bisa memasok Anda atau perusahaan Anda dengan bahan bakar POS gratis atau murah, komponen bangunan kapal, dll. Faktanya, satu pemain yang menjalankan sistem ini dengan ketiga karakter tersebut dapat dengan mudah memberi bahan bakar. POS nya sendiri Jika Anda menjalankan lebih dari satu akun, Anda berpotensi menghasilkan cukup untuk membayar PLEXs, sehingga akun Anda tetap membayar sendiri. Akhirnya, setelah rencananya selesai dan alt Anda berproduksi, Anda bisa kembali ke aktivitas yang lebih menarik. Di sisi lain, ada kekurangan. PI bisa sulit dipertahankan dan tetap diminati. Semua yang bisa diklik dan direkitalisasi bisa melelahkan dengan cukup cepat, dan lebih dari satu industrialis membiarkan koloni mereka yang sedang berjuang mati karena kebosanan. Jika Anda memiliki banyak akun, dan setiap karakter memiliki banyak kemampuan di planet, Anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk mengelola sesuatu dalam permainan yang tidak terlalu memuaskan dari sudut pandang permainan. Anda mungkin ingin mengeluarkan aktivitas Anda sehingga Anda hanya perlu memeriksa selusin planet setiap hari. Akhirnya PI highsec adalah PI yang paling menguntungkan, karena pajaknya sangat tinggi. Banyak isk yang bisa dibuat di ruang cacing atau PI nullsec, namun rencana pelatihan ini memberi Anda karakter yang bisa dengan mudah dibunuh di luar ruang highsec. Ringkasan alasan untuk mempertimbangkan untuk membuat PI alt PI dapat memberi Anda banyak uang dengan sedikit usaha. Setelah Anda menyelesaikan pelatihan satu atau dua karakter, Anda tidak perlu melakukannya lagi dan akan selalu memiliki uang tambahan masuk Anda tidak akan pernah memiliki cukup isk. Semua klik menjadi cukup cepat begitu Anda mengetahui mekanika permainan. 10 pajak di 20 juta isnt terlalu mengerikan jika Anda ingin menyeimbangkan risiko vs imbalan. Rencana latihan sangat cepat, dan relatif tidak menimbulkan rasa sakit. Kesimpulan dan Pemikiran Akhir PI bisa menjadi cara terbaik untuk menghasilkan uang tambahan. Rencana pelatihan yang dijelaskan di atas memakan waktu kurang dari setengah bulan. Kemampuan untuk menjalankan lima planet ekstra per karakter dapat menguntungkan baik di tikar dan tikar industri yang dapat digunakan di industri manufaktur. Proses mendirikan koloni dan menjalankannya cukup rendah. Risiko di tingkat tinggi sangat rendah. Potensi menjalankan planet yang menguntungkan di lowsec atau nullsec sangat tinggi, jika berbahaya. Semakin banyak karakter yang Anda miliki dalam menjalankan planet, semakin banyak isk youll make. Seperti pekerjaan lain di Hawa, itu tidak sempurna, tapi rencananya sama efisiennya dengan yang saya bisa buatnya. Bagian Bawah Ini adalah area widgeted yang disebut Featured Bottom. Ini menggunakan widget Genesis - Feature Posts untuk menampilkan apa yang Anda lihat di situs demo tema Serenity child. Untuk memulai, masuk ke dasbor WordPress Anda, lalu buka layar Appearance Widgets. Di sana Anda dapat menarik widget Genesis - Feature Posts ke area widget Unggulan Bawah di sisi kanan. Agar gambar bisa ditampilkan, cukup unggah gambar melalui media uploader di layar edit halaman dan publikasikan halaman Anda. Widget Featured Posts akan tahu untuk menampilkan gambar posting selama Anda memilih opsi itu di antarmuka widget. Pemodelan 3D Neco menggunakan versi SolidWorks dan AutoCad Mechanical Desktop terbaru untuk membantu pengembangan proyek Anda dari titik manapun. Mulai x02026 Read More. Feature Top Right Ini adalah area widgeted yang disebut Featured Top Right. Ini menggunakan widget Genesis - Feature Posts untuk menampilkan apa yang Anda lihat di situs demo tema Serenity child. Untuk memulai, masuk ke dasbor WordPress Anda, lalu buka layar Appearance Widgets. Di sana Anda dapat menarik widget Genesis - Feature Posts ke area widget Unggulan Top Right di sisi kanan. Agar gambar bisa ditampilkan, cukup unggah gambar melalui media uploader di layar edit halaman dan publikasikan halaman Anda. Widget Featured Posts akan tahu untuk menampilkan gambar posting selama Anda memilih opsi itu di antarmuka widget. Layanan CAD 3D Neco Inc. dari Denver, Colorado, menyediakan Layanan Desain dan Bantuan Komputer 3D yang terutama terkait dengan industri barang manufaktur dan barang konsumsi. Perusahaan telah, selama sembilan tahun terakhir, tumbuh dalam reputasi di industri manufaktur sebagai salah satu perusahaan konsultan desain teknikal yang paling dapat diandalkan. Dari desain konseptual ke bagian manufaktur, kami dapat menempatkan organisasi Anda dengan tepat di garis depan teknologi dan membantu Anda mendapatkan keuntungan dalam dunia yang semakin kompetitif. Perangkat lunak Inovator produk UsedSoftware untuk badan konstruksi vertikal Arsitektur-Engineering 8211 Construction (AEC) dan perusahaan konstruksi SoftTech Engineers Pvt. Ltd didedikasikan untuk berinovasi produk perangkat lunak kelas dunia yang dapat diandalkan dan terpercaya untuk niche vertikal Arsitektur-Teknik-Konstruksi (AEC). Produk kami memungkinkan pelanggan mengurangi biaya, meningkatkan produktivitas, memiliki kontrol yang efektif dan meningkatkan pemanfaatan sumber daya dalam hal orang, infrastruktur dan layanan pelanggan. Produk kami bereputasi: AutoDCR merupakan produk pemenang penghargaan nasional, yang telah merevolusi proses pengawasan rencana bangunan di badan pemerintah. Saat ini diimplementasikan di 50 ULB di India PWIMS Public Works Information Management System, aplikasi Commercial Off-the-shelf (COTS) berbasis web untuk mengelola proses fungsional inti dari perencanaan, pengadaan dan pemeliharaan pekerjaan di organisasi pekerjaan umum. OPTICON perangkat lunak manajemen konstruksi yang kuat yang dirancang khusus untuk organisasi konstruksi. Dengan modul yang dibuat dengan cerdas untuk proyek, keuangan, mesin pabrik, proyek bangunan Anda terjamin akan keuntungan positif. Layanan BIMALA Proyek virtualisasi semakin penting dari hari ke hari. Dengan tersedianya model 3D, sebelum dimulainya konstruksi sebenarnya memiliki kelebihan banyak. Dengan BIM, desain tetap konsisten, terkoordinasi, dan lebih akurat di semua pemangku kepentingan. Dengan 750 orang pengalaman bertahun-tahun dan studi mendalam tentang SoftTech Engineers Pvt. Ltd telah mengembangkan produk ERP e-governance dan konstruksi yang mengingat kebutuhan spesifik pelanggan kami, Anda dapat yakin bahwa bisnis Anda ada di tangan yang baik. Produk dari SoftTech Engineers Pvt. Ltd menjamin: Peningkatan produktivitas Fokus pada fungsi inti bisnis Anda Peningkatan garis bawah Pertahankan aset perusahaan Anda Berinvestasi dalam waktu dan uang dalam teknologi bisnis SoftTech Engineers Pvt. Ltd adalah rekan terpercaya di tryst Anda untuk sukses. BetterWMF dan alat CompareDWG untuk AutoCAD Selamat Datang di Furix, rumah bagi alat AutoCAD BetterWMF dan CompareDWG. Berita hangat . BetterWMF 2017 telah dirilis pada tanggal 20 Juni 2016, CompareDWG 2017 pada tanggal 15 Agustus. Pilih item berita di sebelah kiri untuk informasi lebih lanjut. Furix BV menawarkan beberapa alat AutoCAD untuk meningkatkan produktivitas perancangan Anda. Lihat halaman informasi produk atau langsung ke halaman download: BetterWMF memecahkan masalah AutoCAD yang berkaitan dengan penyalinan dan penyisipan gambar ke dalam paket perangkat lunak lain seperti misalnya Microsoft Word. BandingkanDWG CompareDWG menemukan perbedaan antara dua revisi gambar AutoCAD dan menampilkannya secara grafis.
Comments
Post a Comment